Sabtu, 13 Agustus 2016

makan dan minum apa

"Tolong, duduk, makan dan minum apa?" suara lembut dan laku, berfikir criminalists Qasym suara tampaknya telah mendengar suara, terbalik Qasym. "Subhanallah... Memang benar bahwa Anda menelepon um?»
"Ya benar pikiran, bagaimana saya bisa tahu mana?
"Terima kasih Tuhan, Anda pertemukan saya kepadanya, o Tuhan, dari malam terakhirnya di desa saman," dengan nada dari gugup.
"Lha masnya namanya yang?" sedikit memerah malu.
"Nama saya adalah Qasym, dari desa saman, Salam kenal ya?"
"Ya, dan kemudian, sama-sama bersedia pesan adalah bahwa?"
Tidak lagi berpikir, salah Qasym memesan makanan dan minuman langsung dari warung dan berkata,
"Sayangnya, bukan agar pesan saya adalah benar-benar" ayun
pikiran ini tidak pernah bingung dan merasa aneh, dan kemudian melanjutkan bekerja di dalamnya. Qasym sangat senang sekali dipertemukan dengan wanita yang ia dikagumi atau tercinta. Kemudian ia berpikir tidak lelah atau Haus, dan terima kasih Tuhan semangat kerja yangg milik berhasil menghasilkan keuntungan memuaskan Qasym di Polo, telur asin dirilis dibeli warga di kota dan cara mancing ikan wader dapat banyak .

Telur asin bisnis Qasym, melewati kota berkembang di kota, ia adalah sangat bersemangat untuk memeras rezeki dari Allah, satu hari untuk menulis surat kepada UMM Qasym, yang pada dasarnya berisi panggilan untuk menikah gadis kesukaannya itu. Tetapi Bapa menerima surat dari server Unified Messaging. Kemudian menjawab "Terima kasih anak, atas tawaranmu, tapi aku jodohkan um maaf kepada orang lain dan tentu saja, itu tidak Anda"
Membaca surat Qasym jangan menyerah, dan ia berkata
"Janur kuning melengkung cinta ini akan selalu ada untuk Anda" selama tawa.

Setelah dia melompat Qasym meningkat, ia membuka hasil produksi telur asin Jual, ternyata bahwa banyak orang yang ingin menjadi pekerja di usaha Qasym. Qasym berpikir, ingin membantu kios um yang terlihat sepi pembeli, omong-omong, Dia mengutus pekerja sebelumnya untuk membeli apa yang ada di warung. Baru kali ini yang dijual di kios-kios, yang menghasilkan keuntungan banyak, pikiran sangat bahagia karena itu berarti hari manis itu dijual dikunjungi klien.
"Jika ini terus berlanjut, kita dapat menahan pernikahan nduk dia" dengan semringah ayah nya mengatakan seperti itu. UMM pernah ditemukan tidak cocok dengan orang-orang yang tinggal digadang-gadang ayahnya dapat membimbing keluarga menjadi lebih baik. Perasaan selalu ditutupi dengan kegugupan, kesedihan, UMM terbukti menyakitkan, meskipun masih bekerja.

Mendengar memberobatkan Qasym nya langsung bertindak untuk Unified Messaging. Seorang pria mengenakan kemeja dan celana panjang, serta koko didekorasi dengan topi kepala, terlihat di depan warung um tampilan dan nuansa akrab dengan seseorang, dan dia akhirnya ingat bahwa orang ini adalah bahwa Penjual telur asin tidak begitu memerintahkan di warung saat ini pertama. Karena ketika dia warung telah ditutup, Qasym, mengetuk pintu
«Tok Tok Tok Assalamu'alaikum?»
«Wa'alaikumusallam» membuka pintu sangat terkejut, UMM Penjual telur asin, ketika ia tiba-tiba berubah ketika ia pertama kali bertemu.
Selamat pagi Mark, Apakah Anda masih ingat saya? "
«Aku ingat Insya Allah, jika Anda benar asin telur Penjual Qasym?»
"Ya benar pikiran adalah aku".
"Ada apa-apa?".
"Saya mendengar Anda sakit, begitu?".
UMM bertanya-tanya mengapa bisa tahu jika sakit dan berkata
"Apakah Anda tahu mana?."
«Saya tahu dari karyawan saya selalu memiliki makanan ini, ia pergi, tidak memukul, ada sedikit uang untuk perawatan medis, Anda menerima, silahkan»
"Ada, tanpa diragukan lagi, saya tidak punya hak untuk itu.
"Ini adalah moo benar", dan Qasym kembali ke rumahnya.
Ia juga um mengobrol dengan ayah
«Ayah saya mendapat uang dari Penjual telur asin Qasym».
"Qasym anak?" ayah, berifkir "ini anak yang mengirim surat lamaran untuk anakku?"
"Bagaimana itu ayah?".
"Kehilangan seorang anak uang itu, Anda tidak mendapatkan manfaat Bapa bukanlah hijau jika uang yang Anda gunakan untuk mengobati".
"Apakah Anda tahu? Yah gitu Kok? Apa kerugian Qasym? untuk membuat uang dari itu? ".
"Ayah tidak ingin, karena laki-laki yang tidak pernah ingin menggunakan menikahimu Anda memiliki jodohkan ayah sangat tidak aneh!" tersentak.
"Ini baik," uang ditempatkan pada tabel di sebelah ayah um berjalan menuju ke kamar.

Di ruang ayahnya menangis um terlihat bahwa UMM Jadi mengambil air wudlu berdoa kepada Allah dan meminta istikharah yang pilihan terbaik. Ternyata bahwa baik UM panjang memendam rasa cintanya Qasym ketika pertama kali bertemu untuk pertama kalinya, tapi tanda pernah diungkapkan kepada siapa pun kecuali diri sendiri. Ternyata bahwa untuk pertama kalinya belajar Qasym menyanyikan ayat-ayat dari Al Qur'an pikiran berada di dekatnya, tetapi tidak Qasym tahu keberadaannya. Kemudian dua orang jatuh cinta dengan satu sama lain, ketika orang-orang menganggap bahwa seorang wanita dapat melatih dan menemaninya di jalan-jalan Tuhan. Kemudian dari seorang wanita mengasumsikan bahwa pria memiliki usaha yang sangat besar.

0 komentar

Posting Komentar